Pesan Gembala

Shalom Pasukan Penuai,

Selamat memasuki tahun 2018, Tahun Permulaan-Permulaan Yang Baru (The Year of New Beginnings). Memasuki Tahun 2018 akan ada terobosan-terobosan baru, Unusual Miracle (mujizat-mujizat yang tidak lazim/ tidak biasa). “Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.” (YESAYA 43:19). Bulan November tahun lalu dalam acara Global Prophetic Consultation yang dihadiri oleh 176 hamba-hamba TUHAN yang bergerak dalam pelayanan kenabian  dari bangsa-bangsa yang diundang secara  khusus oleh Rev. Cindy Jacobs di Amerika, TUHAN memberikan perkenanan kepada Ibu Gembala Rayon 3, Bunda Kristin (Pdt. Kristina Faraknimella) mewakili Indonesia menyampaikan pesan TUHAN secara powerful dan penuh urapan mengenai Amerika, pentakosta ketiga serta lawatan TUHAN yang sedang terjadi di Indonesia.

Dilanjutkan dengan Global Prophetic Summit yang dihadiri oleh 1500 orang, Rev. Chuck Pierce yang pernah datang ke Indonesia pada tahun 2006 dan menubuatkan Gembala Pembina memegang kunci penuaian dengan cara baru yakni melalui kesembuhan (healing), kemudian nubuat itu diwujudkan TUHAN melalui Healing Movement Crusade (HMC), menyampaikan pesan TUHAN mengenai tahun 2018 sebagai berikut:

5778 adalah Tahun Permulaan-Permulaan yang Baru (New Beginnings), ini berbicara tentang KUASA dari HAL YANG PERTAMA, PERMULAAN - PERMULAAN yang baru. Salah satunya adalah Persembahan Buah Sulung. Ini menghasilkan kemurahan hati yang baru (new generosity) akan melepaskan kuasa yang akan membuat musuh lari! (Mzm.68:12-13, 112:5-8).

5778 Ada musuh menanti di balik pintu (1 Kor 16:9) yang mencoba menghadang dan Gembala Rayon 3 Pdt. Pieter Faraknimella, S. Th Pdt. Kristina Faraknimella Penanggung jawab: OTP (Office of The Pastor) Rayon 3

menghentikan kita: a. Python, membunuh orang dengan cara melilit sampai tulang belulang korbannya remuk sampai mati (roh tenung, Kis 16:16); b. Lewiatan c. Naga d. Izebel : roh yang mendominasi, mau menguasai. e. Farisi (sikap munafik) / Herodian (sikap memusuhi Yesus, Mat 22:16). Chuck Pierce juga menyampaikan, salah satu cara untuk kita bisa memenangkan peperangan dibalik pintu adalah dengan menabur. Chet, angka 8 sama dengan angka 1 dan ini berhubungan erat dengan BUAH SULUNG! Sejak bulan lalu kita sudah diingatkan mengenai buah sulung dan bagaimana kita dapat mempersembahkan buah sulung. Buah sulung adalah SELURUH PENGHASILAN kita di bulan JANUARI yang kita persembahkan di bulan Februari. Bagi yang taat mempersembahkan buah sulung, akan ada berkat-berkat yang dahsyat dan tidak terpikirkan.

Salah satu berkat (manfaat) dari memberikan persembahan buah sulung adalah mematahkan roh cinta uang yang memperbudak dan menjadikan manusia sebagai hamba uang. Dalam 2 Timotius 3:1-2a dikatakan : “Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang.” Untuk mematahkan roh cinta uang, kita

diajar untuk banyak menabur, salah satunya untuk pembangunan Harpazo Art Center (HAC) yang akan dipakai TUHAN untuk mencetak prajurit-prajurit TUHAN yang gagah perkasa di bidang art atau seni yang tidak kompromi dengan dunia. Masuk Ayin Chet (5778) kita masuk musim yg baru, Tahun 2018 adalah Tahun permulaan-permulaan yang baru. Jangan pernah menyerah, melainkan harus maju terus! Iblis berusaha utk menghentikan langkah kita. Jaga perkataan, perbuatan dan pikiran kita tetap bersih sebab akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan.

Orang yang tidak mempunyai ambisi yang lain selain menyenangkan hati TUHAN akan diangkat dan dipakai TUHAN dengan luar biasa. Jangan takut dalam menghadapi peperangan rohani, gunakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, intim dengan Tuhan dan tetap dalam kondisi kasih yang semula. Selamat Tahun Baru 2018, Selamat mengalami permulaan-permulaan yang baru bersama dengan TUHAN YESUS. Amin

Dalam pelayananNya,

Pdt. Pieter Faraknimella, S.Th.
Gembala GBI - Modernland (Rayon 3)

Pastor's Message

R3news

Live Streaming

Audio Streaming

 

Copyright © 2003 - 2017 - Gereja Bethel Indonesia, Modernland - All Rights Reserved

Join Our Facebook  

Visitors :