harpazo art center

Harpazo Art Center

Sesuai tuntunan Tuhan melalui ‘DNA’ gereja kita ‘RESTORASI PONDOK DAUD’ yaitu membangkitkan prajurit-prajurit Tuhan yg gagah perkasa, intim dengan Tuhan Yesus dan siap dipakai untuk penuaian jiwa Terbesar dan Terakhir sblm kedatangan Tuhan Yesus yg ke dua kali, maka diperlukan para pemuji, penyembah yang siap dipakai Tuhan melalui talenta yang Tuhan sudah karuniakan kepada mereka.

Untuk mewujudkan hal tersebut GBI Rayon 3 akan membangun pusat pelatihan ‘IMAM PEMUJI DAN PENYEMBAH’ yang akan dinamakan HARPAZO ART CENTER.

Gedung ini merupakan tempat anak-anak Tuhan diperlengkapi dan dilatih untuk melayani di bidang art dalam kelas-kelas musik, vokal dan tari.
Bangunan yang berlokasi di depan gedung gereja GBI Modernland ini, mempunyai luas tanah sebesar 1.050 m2 dan bangunan seluas 1.786 m2 ini, terdiri dari:

Semi basement yang mampu menampung parkir sebanyak 52 Mobil , Ruang genset dan Ruang panel.

Lantai 1 dan 2 terdiri dari ruang-ruang kelas musik, kelas tari, studio musik dan studio media, serta ruang serbaguna yang dapat menampung sekitar 250 org.

Peletakan batu pertama telah dilaksanakan oleh gembala rayon 3 pada tanggal 24 Desember 2016 dan Pengerjaan pembangunan telah dimulai pada tanggal 11 maret 2017.

Gedung ini direncanakan akan selesai pembangunannya pada bulan september 2018.
Mari menabur bagi pembangunan gedung ini.

Taburan dapat transfer melalui Bank Permata Tangerang dengan
No Rek: 0701.9285.12
A/N: GBI Modernland
Tuhan Yesus memberkati

Pastor's Message

R3news

Live Streaming

Audio Streaming

 

Featured Speaker

Information

Copyright © 2003 - 2017 - Gereja Bethel Indonesia, Modernland - All Rights Reserved

Join Our Facebook  

Visitors :