Banten Woman Revival

Kebangkitan Wanita Dalam Kesetaraan dan Kemitraan Dengan Pria Dalam Pelayanan dan MarketPlace

Tuhan menyampaikan sabda, orang-orang (perempuan-perempuan) yang membawa kabar baik itu merupakan tentara yang besar. Raja-raja segala tentara melarikan diri, melarikan diri dan perempuan di rumah membagi-bagi jarahan. Maukah kami berbaring di antara kandang-kandang?
Sayap-sayap merpati bersalut dengan perak, bulu kepaknya dengan emas berkilau-kilauan. (Mazmur 68:12-14) 
Wanita sebagai rekan kerja Allah merupakan pemain kunci bagi penggenapan rencana Allah atas dunia ini. Sub Divisi Pembinaan Wanita dibentuk untuk memenuhi, mencerdaskan, meningkatkan mutu (kualitas) kaum wanita sehingga menjadi wanita yang cakap baik secara rohani maupun jasmani. Karena itu visi dari pelayanan ini adalah wanita menjadi penolong yang baik dan berpengetahuan, membawa anak - anak    pada    keselamatan, menjadi pendoa syafaat dan perisai keluarga, pembawa kabar baik dan kesaksian serta menjadi pemimpin. Jemaat wanita yang ingin bertumbuh dalam komunitasnya dapat bergabung dalam ibadah WBI, ibadah Umas, ibadah Wanita Mandiri dan COOL Wanita. Selain itu untuk memberdayakan kaum wanita juga diadakan Pelatihan Handy Craft dan Home Industri.

Mereka yang dapat bergabung dalam pelayanan ini adalah semua wanita (usia tidak dibatasi) yang ingin melayani dan mempunyai keinginan yang kuat untuk belajar dan meningkatkan diri. Saat ini kami mengajak jemaat wanita yang mau belajar dan meningkatkan diri serta memiliki jiwa pemimpin untuk mengambil bagian dan masuk ke dalam posisi lima jawatan Allah dalam pelayanan ini.

Info:

1. Ibadah Umas diadakan setiap Rabu ke-2 dan ke-4 setiap bulan.

2. Doa Persiapan dan Menara Doa UMAS dilaksanakan setiap senin ke-2 dan ke-4 setiap bulan.

3. Ibadah UMAS Rayon 3 dimulai dengan kegiatan Senam Pernafasan /GLO setiap pkl.09.40 – 10.00 wib, dan Ibadah dimulai Pkl. 10.00 – 12.00 wib.

4. Ibadah UMAS juga mempersiapkan UMAS untuk menjaga kesehatan melalui Seminar Kesehatan dan memperlengkapi UMAS untuk menjadi Mempelai Kristus.

5. Target jumlah jiwa ibadah UMAS tahun 2014 adalah 750 jiwa.

Misi: Memperlengkapi para UMAS dengan materi-materi yang meningkatkan pengetahuan melalui Seminar Kesehatan dan mempersiapkan para UMAS untuk Entering the Next Level, memiliki karakter Kristus dan menjadi mempelai Kristus.

-       Ibadah BWR dilaksanakan setiap Rabu ke-1 untuk BWR seluruh Rayon 3.

-       Ibadah BWR di sub-sub Rayon/Cool. BWR dilaksanakan setiap Rabu ke-3, Sub 3C dan Sub 3F.

-       Doa Persiapan dan Menara Doa BWR dilaksanakan Senin 1 setiap awal bulan.

INFORMASI:

Koordinator : Pdm. Dewi Sumarsono
Alamat Sekretariat : Jl, Honoris Raya, Kota Modernland Tangerang - Banten
Telp : 021 - 5529159 
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pastor's Message

R3news

Live Streaming

Audio Streaming

 

Speaker

acara

Copyright © 2003 - 2017 - Gereja Bethel Indonesia, Modernland - All Rights Reserved

Join Our Facebook  

Visitors :