Pesan Gembala

Shalom,

Jemaat Rayon 3 yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, kita bersyukur kepada Tuhan Yesus sebab hanya karena perkenanan-Nya kita bisa berkumpul bersama seluruh keluarga besar Rayon 3 di Sentul International Convention Center (SICC), Healing Center, Miracle Center, Tempat yang berpengaruh bagi Transformasi Indonesia dan bangsa-bangsa ini untuk merayakan HUT ke-25 tahun GBI Rayon 3 (22 Des 1991 22 Des 2016), sekaligus sebagai Perayaan Natal Bersama.

Perayaan HUT yang ke-25 ini mengambil tema"Rise Up My Warriors Bride".  Tema ini tentunya bukanlah sekedar kalimat slogan saja, melainkan apa yang telah kita hidupi selama 25 tahun ini dalam perjalanan GBI Rayon 3.  Pada waktu itu di tahun 1995, dengan jelas Tuhan memberikan perintah kepada Saya: "Bangkitkan Pasukan-KU!"  Tuhan menyampaikan bahwa pasukan yang dimaksud bukan hanya para pendoa syafaat saja, melainkan seluruh jemaat harus menjadi pasukan.

Puji Tuhan, kalau k kita membaca buku perjalanan 25 tahun gereja kita,  selama kurun waktu setelah perintah tersebut disampaikan,  kita semua terus dilatih oleh Tuhan menjadi pasukan-Nya.  Kemudian di tahun 2013 dalam Prophetic Journey,  Tuhan berbicara lebih lagi,  dimana DIA mau agar kita bukan hanya menjadi pasukan biasa melainkan naik level menjadi Warrior Bride,  yakni Mempelai pasukan yang memiliki gaya hidup yang intim 20 dengan Tuhan tetapi juga terlatih (skillful and well trained) untuk berperang dalam peperangan rohani. Ternyata tidak berhenti sampai disitu saja.  Sekarang di tahun ini,  menjelang kita merayakan HUT ke-25,  Tuhan mau membangkitkan Mempelai pasukan (Warrior Brides)  yang siap untuk menuai jiwa-jiwa,  atau yang disebut dengan PASUKAN PENUAI.  Doa Kami,  seluruh jemaat Rayon 3 bangkit menjadi Warrior Brides yang siap menuai jiwa-jiwa,  sebab saat ini kita sedang berada di era penuaian jiwa terbesar dan terakhir sebelum kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali.  Haleluya!

Jemaat Rayon 3 yang mengasihi Tuhan Yesus, pada hari ini kita bersukacita bukan hanya karena Tuhan Yesus telah menyertai dan memberkati kita selama 25 tahun perhalanan GBI Rayon 3, tapi kita juga karena TUHAN YESUS telah lahir menjadi manusia lebih dari 2000 tahun yang lalu sebagai bukti kasih Allah yang besar atas kita, dimana kelahiranNya kita rayakan pada hari ini dalam perayaan Natal Bersama Rayon 3. Selaras dengan tema tahun 2016 yang Tuhan Yesus berikan kepada Gembala Pembina kita,  tema Natal 2016 adalah "PEMBEBASAN SEUTUHNYA Kami berdoa dan sangat percaya,  sebelum tahun 2016 ini berakhir seluruh jemaat mengalami pembebasan seutuhnya roh,  jiwa,  tubuh dan seluruh aspek kehidupan kita asal kita percaya dan hidup berke na kepada Tuhan Yesus.  Haleluya! Selamat HUT ke-25 tahun, Selamat Natal Selamat mengalami Pembebasan Seutuhnya, Selamat menyongsong Tahun Mujizat Penuaian Tuhan Yesus memberkati.  Amin

Dalam pelayananNya,

Pdt. Pieter Faraknimella, S.Th.
Gembala GBI - Modernland (Rayon 3)

 

 

Pastor's Message

R3news

Live Streaming

Audio Streaming

 

Featured Speaker

Information

Copyright © 2003 - 2017 - Gereja Bethel Indonesia, Modernland - All Rights Reserved

Join Our Facebook  

Visitors :