Tentang Kami

GBI Modernland lahir pada tanggal 22 Desember 1991, dimulai dengan nama GBI Cimone, Tangerang.
Pada tanggal 22 Desember 1991, ibadah perdana GBI Cimone dilangsungkan, bertempat di gedung bioskop di Cimone, Tangerang. Saat itu koordinatornya adalah Pdm. dr. A.S. Gunardi (alm.). Pembawa firman Tuhan adalah Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo. Ibadah perdana ini dihadiri kurang lebih 250 orang. Dalam waktu singkat, atas kasih karunia Tuhan semata, jumlah jemaat bertambah menjadi 600 – 700 orang dalam dua kali ibadah.
Per tanggal 11 Oktober 1992, ibadah dipindahkan ke Restoran Nelayan di Jatiuwung, Tangerang.
Pertengahan tahun 1992, gereja mendapatkan hibah tanah seluas 6500 m2 di daerah perumahan Modernland, Tangerang. Atas kemurahan Tuhan, kemudian gereja dibangun di atas tanah tersebut. Pada tanggal 26 April 1995, Walikota meresmikan GBI Modernland dilanjutkan pengguntingan pita serta pembukaan pintu oleh Pdt. Dr. Alex Abraham Tanuseputra & Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo.
Sekarang ini GBI Modernland telah mempunyai beberapa cabang dan ranting yang berjumlah 34 cabang/ ranting serta gereja-gereja adopsi di Surabaya, Semarang, Hongkong, dan China.
Semua bisa terjadi karena kemurahan Tuhan semata dan biarlah nama Tuhan Yesus saja yang dipermuliakan. Tangerang penuh kemuliaan Tuhan.


Dalam pelayananNya,


Pdt. Pieter Faraknimella, STh.

Gembala GBI - Modernland (Rayon 3)

Pastor's Message

R3news

Live Streaming

Audio Streaming

 

Featured Speaker

Information

Copyright © 2003 - 2017 - Gereja Bethel Indonesia, Modernland - All Rights Reserved

Join Our Facebook  

Visitors :